Majalah Cat lovers, Majalah Online untuk pencinta kucing yang gratis di Indonesia

Halaman 70
Oleh : Cacang Effendi


Pada saat tim Penebar Swadaya, perusahaan yang bergerak di dalam penerbitan buku untuk pertanian dan buku anak2 , datang ke peternakan Chandra Cattery beberapa bulan yang lalu, kami mendiskusikan tentang trend pasar produk cetakan. Saat ini ada kecenderungan koran dan majalah cetakan mengalami penurunan pembaca karena generasi muda sekarang banyak ber alih ke media online, dan membaca berita atau informasi dari HP atau desk top mereka. Dan persaingan  di pasar pun makin ketat dan banyaknya media2 online.



Salah satu pendapat yang saya sampaikan adalah bagaimana membuat suatu produk yang berkwalitas tanpa ber bayar alias gratis. Dan mereka harus belajar dari Kesuksessan Face book dan Google yang memberikan fasilitas mereka secara gratis untuk membernya.

Di Indonesia , Dari kecil kita sudah di didik agama oleh orang tua kita, dan salah satu ajaran universal dari semua agama adalah memberi / ber amal/ sedekah / berdana. "Dengan sedekah kita akan mendapat rezeki" , jadi inti nya sedekah dulu, baru  rezeki akan mengalir ke kita, Hal tersebut telah di lakukan oleh Face book , google dan perusahaan besar lainnya dari negara2 barat, kenapa kita yang lahir di timur dengan budaya agama yang kuat tidak melakukannya ?

Tim kreatif Muda dari penerbit Swadaya agaknya menangkap signal ini dan merekapun mulai bekerja untuk merencanakan suatu produk digital yang bermutu dan berguna untuk pencinta kucing , yang dapat di baca tanpa berbayar alias gratis.



Dan akhirnya jadilah satu produk yang di sebut Majalah Cat Lovers, majalah online pertama untuk pencinta kucing yang tidak ber bayar. pada tanggal 17 agustus 2016.

Untuk mendapat kan informasi dari setiap edisi dan mendownload majalah tersebut anda bisa masuk ke Link ini ;

http://www.majalahcatlovers.com/



Ulasan tentang Majalah catlovers edisi 1 ini.

Secara Umum majalah ini di tampilkan dengan kwalitas foto yang menarik, informasi yang disampaikan juga dengan bahasa sederhana yang mudah di mengerti, isi juga cukup beragam , saya rekonedasikan bila anda mau mengetahui lebih banyak tentang dunia perkucingan anda bisa mendownload majalah ini, selain tambah pengetahuan , majalah ini pun gratis.

Dibawah ada beberapa pendapat dari beberapa rekan di grup SBKR yang telah membaca majalah ini :

Jimmy Bhinneka kwalitasnya baik, halamannya pun banyak. caption juga bagus, tidak ada yg salah. isinya pun sangat menarik

Naufal Fikri Ismail Baguss..banyak gambarnya dan info² menarik..halamannyabjg banyak 78

Yulis Misbach Kereeeeen....

Rehaldian Wiwoho Mantab banget. Ilmu nya 
Afied Permadi Majalahnya keren pak, dan saya selalu tertarik dan kagum setiap baca profile pak cacang & cattery nya. 

M Qaidi Barak Pertama-tama mau bilang terima kasih untuk seluruh timMajalah Catlovers yang sudah berbagi banyak sekali informasi mengenai kucing, gratis lagi. Apresiasi penuh dari saya.


Menurut saya majalah ini adalah suatu majalah inovatif hasil kreasi anak2 muda yang sangat berguna untuk masyarakat umum dan khususnya bagi pencinta kucing , dan baik untuk pengetahuan secara umum.


Selain menulis Blog ini , Cacang Effendi  Menulis buku "Kucing" yang telah beredar di Gramedia dan toko buku besar lainnya di seluruh Indonesia, dan sering di undang sebagai Nara sumber dan juri Kucing di berbagai acara cat show ,  sebagai pemilik Chandra Cattery,  yang telah mengembang biakan kucing lebih dari 15 tahun. kucing ras yang diternakkan adalah Persia, Exotic, Maine coon, British Shorthair, Sphynx, Bengal, American Short Hair, Siamese, Oriental, Ragdoll. Somali ,  Pendiri grup SBKR, Presiden Club Cat Fancier Society of Indonesia  (CFA club di Indonesia). 





http://ternakkucing.blogspot.com/feeds/4661845477865545060/comments/default

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengenalan kucing sebagai hewan kesayangan untuk anak-anak "SBKR Cats Educare"

10 Kucing ter Favorit di indonesia th 2017

5 Jenis Penyakit Kucing yang banyak di derita oleh Kucing2 di Indonesia th 2016