Pengenalan kucing sebagai hewan kesayangan untuk anak-anak "SBKR Cats Educare"

Halaman 77
Oleh Cacang Effendi

Anak adalah masa depan, mereka lah yang akan membangun  dunia ini di masa yang akan datang, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, yang dapat kita lakukan saat ini  adalah memberikan pengetahuan sebanyak banyaknya kepada generasi penerus. atas dasar itu kita melakukan suatu program pengenalan terhadap hewan kesayangan Kucing sejak dini.


What is SBKR Cat's Educare? 





SBKR Cat's Educare adalah sebuah kegiatan edukasi sederhana yang menyenangkan bagi anak-anak dengan memberikan kesempatan pada mereka untuk mengenal dan berinteraksi langsung dengan kucing di tempat kami. Oleh karena itu kami mengundang anak-anak Anda untuk mengunjungi Chandra Cattery yang memiliki berbagai macam ras kucing yang ada, diantaranya Persian, Exotic, British Short Hair, Scottish, Maine Coon dan sebagainya.

Tujuan SBKR Cat's Educare adalah untuk memperkenalkan berbagai jenis kucing yang umumnya dapat dipelihara di rumah. Selain itu kami juga akan memperkenalkan cara merawat dan memelihara kucing dengan baik dan benar sekaligus mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang karakteristik kucing-kucing. Kami berharap pada akhirnya mereka akan lebih peduli dengan hewan yang ada di sekitar mereka.

Apa saja yang akan dipelajari anak-anak 
- Mengenal berbagai macam ras kucing
- Cara merawat kucing
- Cara membuat makanan untuk kucing
- Cara memberi makan kucing
- Cara memyisir kucing
- Cara memandikan kucing
- Tanya jawab dan permainan.  


Mengenal berbagai macam ras Kucing.

Anak2 di ajak tour keliling chandra cattery sambil mengenalkan 11 ras kucing yang ada di peternakan Chandra Cattery, dan di beri kesempatan untuk ber interaksi dengan kucing yang ada di peternakan.





Cara Membuat makanan dan memberi makanan pada Kucing.

Anak2 diajarkan dan praktek  cara membuat makanan yang disukai oleh kucing dan cara memberikan makanan untuk kucing kesayangan mereka.




Cara merawat dan Menyisir Kucing.

Praktek menyisir dan tata cara merawat kucing di ajarkan di acara ini














Menggambar dan bermain untuk anak tidak dilupakan







Acara ini berjalan sekitar 6 jam dari jam 10 pagi sampai jam 16'00 sore



Bila Komunitas atau sekolah anda tertarik dengan acara ini dan ingin bekerjasama dengan SBKR untuk melaksanakan program ini. silahkan hubungi
 - Yulis Misbach : 08111-559-708

- Riri Ariwarna : 0856-9394-4254





Selain menulis Blog ini , Cacang Effendi  Menulis buku "Kucing" yang telah beredar di Gramedia dan toko buku besar lainnya di seluruh Indonesia, dan sering di undang sebagai Nara sumber dan juri Kucing di berbagai acara cat show ,  sebagai pemilik Chandra Cattery,  yang telah mengembang biakan kucing lebih dari 15 tahun. kucing ras yang diternakkan adalah Persia, Exotic, Maine coon, British Shorthair, Sphynx, Bengal, American Short Hair, Siamese, Oriental, Ragdoll. Somali ,  Pendiri grup SBKR, Presiden Club Cat Fancier Society of Indonesia  (CFA club di Indonesia). 



http://ternakkucing.blogspot.com/feeds/1239810444572884001/comments/default

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Kucing ter Favorit di indonesia th 2017

5 Jenis Penyakit Kucing yang banyak di derita oleh Kucing2 di Indonesia th 2016