Solusi permasalahan Kucing

Halaman 78
Oleh : Cacang Effendi

Kucing sebagai hewan peliharaan sudah ada sejak jaman mesir kuno, dan kucing merupakan hewan yang tidak punah karena dapat beradaptasi dengan kehidupan Manusia, dengan beragamnya ras kucing yang masuk ke Indonesia serta kegiatan2 yang di lakukan oleh komunitas kucing untuk mengenalkan kucing kepada masyarakat membuat peminat terhadap kucing sebagai hewan peliharaan dirumah juga makin meningkat, Popularitas yang meningkat terhadap kucing sebagai hewan peliharaan berdampak juga dengan masalah yang di hadapi oleh pencinta kucing , sebagian besar di sebabkan ketidak tahuan atau kurang mengertinya pemelihara kucing terhadap kebutuhan kucing peliharaannya, Dari banyaknya laporan, konsultasi dan pertanyaan tentang masalah kucing peliharaan, membuat penulis tergerak untuk membuat buku kedua tentang kucing yang berjudul : "Solusi Permasalahan Kucing".

Pada buku ini penulis membuat ringkasan tentang Cara memilih, merawat dan melatih kucing serta cara mengatasi masalah masalah umum yang di hadapi oleh pemelihara kucing, Selain itu penulis juga bekerja sama dengan dokter hewan Widya Setiawati yang menulis tentang penyakit penyakit umum pada kucing serta cara pencegahan dan pengobatannya.


Buku ini merupakan buku kedua penulis, setelah buku pertama yang sukses dipasaran yang berjudul "Kucing , Complete guide Book for your Cat", Buku ini di sponsori oleh Proplan produsen makanan Kucing, PT Setia Anugrah medika suplier produk diagnostik untuk Hewan dan Bhinneka Cattery peternak kucing di Bandung.


Buku ini merupakan panduan bagi anda yang baru memelihara kucing atau anda yang mengalami masalah dengan kucing peliharaan anda.

Dalam buku ini banyak ditampilkan gambar2 koleksi kucing yang ada di chandra cattery, yang membuat pembaca tidak merasa bosan pada saat membaca buku ini, dan tentunya  di kombinasikann dengan design2 cantik hasil karya design dan photographer dari penebar swadaya.

Buku ini mulai di pasarkan di awal bulan agustus 2017, akan di launching tg 19 Agustus 2017 di Gramedia Matraman, Jakarta.


dan akan di bedah buku di Musium Bank Mandiri jakarta tanggal 14 oktober 2017. Untuk anda yang berminat membeli buku ini dapat menghubungi : Riri Ariwarna 
WA : 0856-9394-4254


Selain menulis Blog ini , Cacang Effendi  Menulis buku "Kucing" yang telah beredar di Gramedia dan toko buku besar lainnya di seluruh Indonesia, dan sering di undang sebagai Nara sumber dan juri Kucing di berbagai acara cat show ,  sebagai pemilik Chandra Cattery,  yang telah mengembang biakan kucing lebih dari 15 tahun. kucing ras yang diternakkan adalah Persia, Exotic, Maine coon, British Shorthair, Sphynx, Bengal, American Short Hair, Siamese, Oriental, Ragdoll. Somali ,  Pendiri grup SBKR, Presiden Club Cat Fancier Society of Indonesia  (CFA club di Indonesia). 




http://ternakkucing.blogspot.com/feeds/5335415535999132654/comments/default

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengenalan kucing sebagai hewan kesayangan untuk anak-anak "SBKR Cats Educare"

10 Kucing ter Favorit di indonesia th 2017

5 Jenis Penyakit Kucing yang banyak di derita oleh Kucing2 di Indonesia th 2016